Pages

Jumat, 21 Januari 2011

SHINEE

            SHINee adala B-Boy yang beranggotakan 5 orang laki-laki ganteng yang telah membuat para penggemarnya histeris jika melihat mereka. Dan ini dia :
          • Lee Jinki atau lebih dikenal dengan nama panggung Onew. Lahir pada tanggal 14 Desember 1989 ( 20 tahun ). Ia adalah Leader dari SHINee sekaligus sebagai anggota tertua, bakat yang dimiliki oleh Onew ditemukan dalam audisi “2006 S.M. Academy Casting”. Onew pernah bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl dalamlagu Hyun Ji yang berjudul “Vanilla Love”.
        • Kim Jonhyun lahir 8 April 1990 ( 19 Tahun ) dan lebih dikenal dengan nama Jonghyun. Dia adalah vokalis utama dari grup SHINee. Sebelum bergabung dalam SHINee, Johghyun pernah berduet dengan penyanyi penyanyi cantik Zhang Liyin menyanyikan lagu “Wrongly Given Love”. Bakat istimewa Jonghyun ditemukan dalam “2005 S.M. Casting System”.
      • Kim Kibum Key, adalah vokalis sekaligus rapper SHINee. Lahir tanggal 23 September 1991 (18 tahun) dan lebih dikenal dengan nama keren Key. Di sekolahnya yaitu di Sekolah Menengah Dae Gu Young Shin, Key adalah seorang atlit ski air. Bakatnya ditemukan saat menikuti audisi “2005 S.M. National tour Audition Casting”.
    • Choi Minho, tanggal lahir 09 September 1991 (18 tahun) adalah Rapper SHINee. Anggota yang Lebih dikenal dengan nama Minho ini ditemukan dalam audisi “2006 S.M. Casting System”. Sebelum bergabung dengan SHINee, Minho muncul dalam MV “Gee” dari Girls’ Generation dan pernah menjadi model produk busana “Seoul Collection F/W 08-09” dari Ha Sang Baek pada Maret 2008.
  • Lee Taemin, lebih dikenal dengan nama Taemin merupakan anggota termuda dari SHINee. Lahir tanggal 18 Juli 1993 (16 tahun) dan merupakan penari utama dari SHINee. Ditemukan saat audisi “2005 S.M. Open Weekend Audition Casting”. Pernah berakting dalam komedi situasi MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.
  •  http://www.google.co.id
http://www.google.co.id

0 komentar:

Posting Komentar