Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Arema

Arema menyudahi pertandingan dengan skor telak 3-0 atas tamunya Beruang Madu
Mencetak gol pada menit -menit awal pertandingan menjadi sebuah trend mark Arema Indonesia saat meladeni tamunya Persiba Balikpapan, di Stadion Kanjuruhan kepanjen Malang, Rabu (19/1).

Pada babak pertama, sebelum turun minum Arema memperoleh keunggulan 1-0 pada menit ke 4. Demikian pula pada babak pertama, baru berselang 13 menit sejak wasit Armando Pribadi memipin jalannya pertandingan, Arema kembali unggul cepat lewat gol yang dilesakkan M. Ridhuan.

Gol itu berawal ketika Arema mnedapatkan tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Beruang Madu. Roman yang mengambil tendangan bebas kali ini mengarahkan bola ke M. Ridhuan yang berdiri tanpa kawalan, dengan mudah pemain  asing asal SIngapura itu melesakkan bola setengah voley membobol gawang Galih untuk kedua kalinya.

Pasca gol kedua tersebut, pemain Singo Edan seolah semakin lapar untuk kembali mencetak gol, pada menit ke 68 Arema mendapatkan peluang emas, Ridhuan yang emndapatkan umpan teroboasan dari Roman Chmelo langsung melakukan shooting dari dalam area terlarang, tapi masih berhasil di blok oleh Galih kiper Persiba, bola rebound yang mengarah ke Noh Alam Shah masih belum bisa di meaksimalkan menjadi gol setelah tandukannya tepat jatuh di pelukan kiper Persiba.

Meski gagal mebuahkan gol, tetap tak menyurutkan semnagat anak didik Miroslav Janu untuk kembali menammbah keunggulan, kali ini giliran Roman Chmelo yang menambah keunggulan timnya menjadi 3-0. Bermula dari umpan matang Dendi, Roman langsung beradu kecepetan dengan Rusdiansyah, saat sudah ada dalam kotak pinalti dengan tenang melakuakn shooting kaki kiri yang tidak berhasil dijangkau kiper Persiba Galih Sudaryono.

Sementara tim tamu bukannya tanpa peluang, pada menit ke 57, Sultan Samma berpeluang memperkeccil kedudukan setelah melakukan shooting dari luar kotak pinalti, namun, tendangan stiker yang baru mengoleksi satu gol selam musim ini masih bisa diamankan Meiga, demikian pula shooting yang dilakukan Robertinho juga masih bisa diamankan adi kandung Akhmad Kurniawan tersebut.

Jelang berakhirnya pertandingan kedua tim masih tetap tak mengendorkan serangan, Arema tetap bernafsu menambah keunggulan, sementara Persiba berusaha memperkecil kedudukan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai Arema tetap memimpin dengan keuggulan telak 3-0. (ard)
http://aremafc.com

0 komentar:

Posting Komentar